Aturan Menyambungkan HP Android bersama Flasdisk 

Apa yang sahabat ikhwan pahami mengenai Flasdisk? Flasdisk yakni satu buah perantara penabung informasi yang berupa miniatur, jadi mudah bakal dibawa kemana saja kalian pergi. Bakal mengatur segenap informasi yang terlihat didalam flashdisk kamu cuma dapat mengerjakannya bersama laptop ataupun laptop computer, jadi amat rumit kalau kamu tak ada laptop computer ataupun laptop. Namun kalian tak tidak kuatir betul sahabat ikhwan, karna aku mempunyai informasi terkini tertentu untuk kamu yang tidak mempunyai laptop computer ataupun laptop akan tetapi senantiasa tengah dapat mengatur file yang terlihat  Flashdisk.

Siapa yang tak mengetahui Selular pintar Android? Smartphone piawai yang satu ini tetap kamu punya tak? Nah kalau kamu memilikinya, tahukah sahabat ikhwan? jika smartphone piawai yang kalian punya dapat kamu menggunakan dalam berlimpah masalah, akan tetapi terlihat satu masalah yang bisa jadi sahabat ikhwan belum memahaminya, adalah Flashdisk ataupun pula dapat kamu bilang bersama Fakta Vacationers yang kamu terapkan selaku peranti penabung informasi yang terjaga, dapat kamu mengendalikan informasi didalamnya bersama memanfaatkan ponsel pintar android yang kamu punya.

 

Nah sahabat ikhwan, informasi perihal teknik menyambungkan hp android bersama flashdisk ini sebenarnya tengah belum diketahui berlimpah orang, bisa jadi kalau kalian saat ini tengah membaca tulisan ini alkisah kalian jadi orang yang pertama mengetahui informasi ini. Aturan menyambung kan hp android bersama flashdisk ini nyata dekat sepadan bersama kamu melekukannya bersama memanfaatkan laptop computer ataupun juga laptop, akan tetapi di tulisan kali ini aku hendak meributkan perihal teknik menyambungkan hp android bersama flashdisk yang telah pasti tercapai dalam mengerjakannyaAtas teknik ini tetap hendak amat meringankan kamu dalam mengatur informasi yang berposisi dalam Flashdisk.

Sebelum aku meributkan teknik menyambungkan hp android bersama flashdisk aku kepingin memaklumkan terhadap sahabat ikhwan segenap jika terlihat separuh term yang perlu sahabat ikhwan pahami, term itu adalah : Sarana yang pertama yakni kamu perlu ada kawat konektor yang kemudiannya hendak dibubuhkan bakal menyambungkan Flashdisk bersama Selular pintar Android. Kawat Konektor itu adalah USB OTG (On The Go). Bakal term yang kedua yakni Selular pintar kamu perlu telah dalam status  roting.

 

Aturan Menyambungkan HP Android bersama Flashdisk [ROOT]

Nah seusai sahabat ikhwan mengisi segenap term itu saat ini kamu sinambung bakal meributkan mengenai  teknik sederhana menyambungkan hp android bersama flashdisk, mari langsung saja kamu perhatikan uraian di bawah ini.

Baca Pula : situs jasadigital.me.

  1. Seusai melaksanakan root, setelah itu Set up aplikasi StickMount serta Astro File Supervisor [Download Klik Disini]
  2. Sesudah itu aplikasi hendak terinstall, setelah itu sambungkan HP Android bersama Flashdisk mengenakan kawat USB OTG
  3. Examine “use by default” serta sortilah OK saat pops up window setelah itu hendak pergi bincul “Open StickMount when this USB machine is related.”
  4. Setelah itu berikan milik akses luar biasa person pada aplikasi StickMount
  5. Apabila telah konek tercapaisahabat ikhwan hendak menyaksikan peringatan.
  6. Bukalah aplikasi Astro File Supervisor yang telah di obtain.
  7. Sesudah itu, kalian dapat mengelolakan flashdisk semacam dalam Laptop(Lelap, copy, minimize, dan lain-lain) pada berkas USB Storage yang berbentuk berkas flaskdisk kalian.

 

Macam apa sahabat ikhwan Sederhana tak? Aturan yang aku sampaikan ini benarlah lugu serta sederhana di pahami, jadi seusai sahabat ikhwan membaca segenap tulisan sebetulnya kamu jelas dapat mempraktekannya seorang diri dirumah. Nah demikianlah perdebatan kamu perihal Aturan Menyambungkan HP Android bersama Flashdisk betul sahabat ikhwan. Hendaknya tulisan ini dapat meringankan serta berfungsi bakal kamu betul. Apabila terlihat yang kepingin ditanyakan sekeliling perdebatan diatas, silahkan berkomentar.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *