Aturan Membuka Aplikasi yang Terkatup di Android / Unlock APK

Buat melindungi privasi serta keamanan, lazimnya pemakai Android memugas separuh aplikasi yang berdasarkan mereka mutlak serta rahasia, separuh aplikasi yang mereka jaga privasinya serupa BBM, Messenger, Line, WhatsApp, serta aplikasi lainnya. Umumnya Android memanfaatkan dukungan aplikasi pihak ketiga.

Masa ini melimpah sekali aplikasi Android yang mampu dibubuhkan bakal memugas aplikasi serupa CM Locker serta yang lainnya. Bakal kamu yang sungguh penasaran, tiada butuh gelisah gara-gara kamu tengah dapat membuka aplikasi yang sudah dikunci bersama memanfaatkan metode yang simpel. Meskipun simpel namun metode ini sedikit terpikirkan oleh melimpah pemakai Android. Setuju ayo kamu ikuti lebih lanjut

Tampak melimpah aplikasi pengunci aplikasi yang dipasarkan di situs jasadigital.me Play Retailer, mulai dari aplikasi yang free / percuma capai aplikasi yang berbayar. Keunggulan serta daya tiap aplikasi mestinya berselisih antara satu serta lainnya. Tampak yang membagikan karakteristik yang lumrah saja cukup pengunci standar sampai karakteristikkarakteristik particular lainnya serupa perlu membutuhkan per-kenan Administrator.

Enggak sedikit orang yang menapis mengenakan aplikasi pihak ketiga bakal mampu menyelamatkan statistik pribadi mereka pada sesuatu aplikasi. Dimana itu mampu jadi manfaat dan keistimewaan dari penyebab itu. Keistimewaan yang diperoleh yaitu tengah kamu lalai bersama corak semboyan yang kamu bikin bercokol bervariasi strategi saja sehingga kamu mampu membukanya balik. Melainkan kekurangannya yang kamu dapat akan menyusutkan kinerja penyimpanan hp kamu karena bakal dikenakan aplikasi oleh pihak ketiga.

Baca PulaCara Mengubah Android menjadi Remote TV, DVD, Proyektor.

Tapi tampak kalanya tengah kunci pada sesuatu aplikasi lalai jadi aku enggak mampu membuka aplikasi itu dan bakal menghasilkan pertanyaan. Teduh saja, kamu mampu membuat bervariasi pedoman biar kamu mampu membuka aplikasi yang dikunci bersama share les pada artkel ini.

 

Aturan Membuka Aplikasi yang Terkatup di Android / Unlock APK

Aturan bakal membuka aplikasi yang terkancing di Android amatlah simpel melainkan belum melimpah orang yang memahaminya. Nah selanjutnya aku bakal share kepandaian aku atas les yang mampu aku berikan bakal kamu.

 

#1. Menghilangkan Informasi Aplikasi Pengunci

Enggak butuh membersihkan aplikasi pengunci dengan cara langsung. Kalian mampu membersihkan statistik yang sudah tertanam didalam aplikasi pengunci diantaranya yakni password maupun PIN yang lalai. Aturan ini dapat kamu lakukan jikalau pada masa menggalakkan AppLock bakal memugas aplikasi BBM, Line, Galeri atau yang lainnya kamu enggak membagikan akses akan Administrator. Metodenya mampu kalian praktekan serupa selanjutnya.

  1. Tahap pertama silahkan Faucet setting > Aplication Supervisor.
  2. Terus faucet CM Safety maupun aplikasi pengunci lain yang kamu maanfaatkan.
  3. Pada bentuk App information, faucet Drive Cease.
  4. Handle Storage selanjutnya faucet benjol “delete” bakal membersihkan segenap statistik didalam aplikasi itu.
  5. Berikutnya buka aplikasi BBM yang terkancing sehingga bakal langsung terbuka tanpa perlu memasukan PIN lagi

Simpel Sangat kan sob di metode sistem #1 yang mampu kalian kalau, tiada butuh ribet-ribet cukup separuh metode diatas cukup ampuh bakal membuka aplikasi yang di kunci password. Ini bakal menunjang kalian tengah lalai password bakal membuka aplikasi. Tetapi butuh kalian kenali metode ini sungguh ampuh tengah menu setting di HP Android kalian pula enggak di kunci, jikalau di kunci menu settingan / harmonisasi hp android, pasti sungguh sukar bakal menjebol android aplikasi terkancing password.

 

#2. Membuka Aplikasi Android yang Dikunci serta Menonaktifkan Akses Administrator

Bila kamu enggak dapat melangsungkan metode yang pertama, nah disini aku membuatkan metode yang kedua gara-gara metode pertama mempunyai akses pemanfaatan statistik didalam peranti, kamu perlu mencabut per-kenan maupun menonaktifkannya lebih-lebih dulu. Metodenya bakal membuka aplikasi apk android terpassword bersama menonaktifkan akses admin serupa selanjutnya ini :

  1. Pertama-tama silahkan kalian Faucet Setting > Safety > Terus faucet Machine Directors.
  2. Faucet CM Safety uncheck maupun tak diperbolehkan dicentang > Scrol kebawah bakal menonaktifkannya.
  3. Selanjutnya kamu mampu mengulangi metode pertama yang pernah aku jelaskan diatas.

Oleh semacam itu kapasitas bakal mampu membuka aplikasi android yang terkancing serta terpassword mampu lebih besar, sehingga kamu enggak butuh mengontrol olak android kamu ke harmonisasi pabrik. Aturan ini cukup ampuh bakal meminimalisir kehilanggan statistik maupun file mutlak yang tampak di ponsel pintar android yang kalian punyai.

 

#3. Membuka Pengelompokan yang Terkatup

Bila segenap metode diatas enggak dapat digeluti gara-gara Pengelompokan Android yang pula ikut terkancing, kamu mampu melangsungkan metode yang ketiga ini. Aku merumuskan jika aplikasi pengunci itu mulai bertindak pada masa ponsel pintar Android dihidupkan, yang intinya enggak membolehkan untuk kamu bakal membuka setting sebelum dikunci impulsif. Metodenya yakni bersama membersihkan aplikasi pengunci bersama mengarungi suruhan corak maupun PIN.

  1. Set up / pasang aplikasi All in One Toolbox dari PlayStore > Buka aplikasi itu selanjutnya faucet benjol Toolbox.
  2. Faucet Batch Uninstall. Menu ini mampu membersihkan aplikasi lebih-lebih yang pernah meraih akses Administrator serupa aplikasi Applock.
  3. Luput aplikasi pengunci yang kalian maanfaatkan bersama metode dicentang berlanjut faucet benjol Uninstall Chosen.
  4. Terakhir, buka aplikasi yang terkancing serupa Line, BBM, serta lainnya yang kamu kunci sehingga bakal langsung terbuka tanpa mengklaim corak maupun PIN.

 

Nah itulah perbincangan tentang metode membuka aplikasi android yang dikunci, kesimpulan diatas yakni lebih melimpah memanfaatkan serta mengakses harmonisasi android. hendaknya bersama adanya metode diatas mampu menunjang anda segenap yang tengah kesusahan mencari metode bakal meralatnya serta sehabis menjejaki metode diatas ponsel pintar android kamu dapat bertugas serupa awal lagi serta dapat bermain hp sepuasnya. Mudah-mudahan dapat menambuh ilmu serta berfaedah. Terjamin berikhtiar, jikalau tampak perihal yang enggak mengerti langsung saja tanyakan di ruas tinjauan yang pernah disediakan dibawah.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *